Sejumlah Konsumen Kecewa dengan Jasa Pengiriman Paket JNT Express

Sejumlah Konsumen Kecewa dengan Jasa Pengiriman Paket JNT Express
Ket Gambar : Scanshoot Korban JNT Express

Clickinfo.co.id, BANDARLAMPUNG - Sejumlah konsumen kecewa dengan jasa pengiriman paket JNT Express. Pasalnya JNT Express diduga memberikan pelayanan buruk terhadap konsumen dengan memanipulasi prosedur pengiriman paket.

Salah seorang pengguna jasa JNT Express bernama akun Robo Isma kecewa karena paket pesanannya belum datang, tapi di aplikasi barang tercatat sudah sampai dan diterima oleh kosumen. Padahal, kosumen mengaku belum menerima paket yang dimaksud.

"Pesanan saya mana ya, dicek di resi tulisannya sudah diterima atas nama saya, tapi saya nggak terima apa-apa. Sering sekali kurirnya seperti ini Diresi ditulis sudah diterima tapi barang nggak nyampe," ujar Robo Isma di media konsumen.

Robo Isma pun semakin kecewa ketika mengetahui bahwa nomor yang diberikan JNT Express bukanlah nomor whatapps seperti yang disampaikan oleh pihak JNT Express.

"Nomor katanya ada wa-nya ternyata semuanya nggak ada wa-nya, dan dicek di aplikasi JNT, sama sekali gak ngasih detail paketnya. Seperti, nomor pengirman dan waktu pengiriman," ketusnya.

Selain itu, kosumen dengan nama Mohamad Bakti Setiawan mengalami perlakuan yang sama oleh pihak JNT Express. Ia kecewa karena paket pesanannya tidak dikirim tepat waktu sesuai yang dijanjikan pihak JNT Express.

"Pelayanan buruk. Di nomor resi yang dipegang pengirim ada nomor penerima, dicek online di cabangnya, enggak ada nomor, alasannya. Padahal, sudah sudah jelas-jelas ditulis estimasi (pengirimannya) katanya 3-4 hari, tapi sudah 6 hari belum dikirim," katanya.

Sementara itu, seorang konsumen M Risky Nursandi juga melontarkan kalimat singkat dan padat bernada kecewa kepada JNT Express di laman konsumen.

"Tidak ada tanggung jawab," pungkasnya. (Virgo)

 

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment